Kontes Dibatalkan Karena Pesertanya Kurang Tampan

Funny

Kabar Aneh – Sebuah kontes yang dinamai “Mr. Model Tabasco 2017” terpaksa dibatalkan oleh panitia penyelenggara. Agensi Model yang menjadi salah satu sponsor utamanya mengambil keputusan untuk membatalkan seluruh kegiatan.

Alasan utama pembatalan tersebut dikarenakan seluruh peserta yang mengikuti kontes dianggap kurang tampan dan tidak memenuhi persyaratan.

Adapun persyaratan mengikuti kontes adalah berusia 17 – 27 tahun, tinggi minimal 178 cm memiliki wajah tampan dan tubuh ideal. Selain itu juga memiliki pendidikan yang layak , paspor yang masih berlaku.

Peserta juga diwajibkan mampu berbahasa Inggris dan tidak pernah menjadi penari telanjang sebelumnya. Sebelumnya diberitakan agensi model tersebut telah memilih 6 orang menjadi kontestan, tetapi karena tidak memenuhi standar maka diputuskan untuk membatalkan semua kontes.

Pembatalan kontes ini menuai kritikan tajam dari masyarakat. “Semua orang tahu bahwa orang Mexico bukan dikenal dalam hal tinggi badan. Kalau persyaratan menjadi kontestan begitu sulit kelihatannya kita harus mencari orang dari Norwegia atau Swedia untuk menjadi model Mexico” ungkap seorang Netizen.

Pada laman Facebook Mr Model Tabasco sendiri menyatakan kontes dibatalkan sampai waktu yang tidak ditentukan untuk mencari kontestan lainnya.

Bahkan pembatalan kontes tersebut dianggap sebagai hal yang sangat memalukan. Pembatalan tersebut juga membuat 6 kontestan terpilih akan menjadi terhina karena dianggap kurang menarik. Hal ini tentu mempermalukan daerah Tabasco maupun Mexico secara keseluruhan.

 

1

Comments are closed.