Anjing Dipecat Dari CIA Karena Menolak Mengendus Bom

Funny

Kabar Aneh – Mencari pekerjaan yang disukai bukanlah hal yang mudah. Terkadang kita harus berkerja dalam suasana yang tidak disukai karena kebutuhan hidup.

Hal ini bukan hanya berlaku bagi manusia tetapi juga pada hewan. Lulu, seekor anjing jenis Labrador baru – baru ini dipecat dari CIA ( Badan Intelijen Amerika Serikat) karena menolak untuk mengendus bom.

Pada awal pelatihan lulu tidak menunjukkan masalah keberatan dalam pekerjaan barunya. Akan tetapi setelah beberapa minggu berjalan lulu mulai menunjukkan keenggananya untuk melanjutkan pekerjaan mengendus bom. Lulu hanya berputar – putar di lapangan tanpa arah yang jelas.

Para pelatih anjing tersebut sudah berusaha untuk memotivasi lulu dengan memberikan makanan setiap lulu diminta mengendus bom. Selain itu juga pelatih nya mengajak lulu bermain dalam permainan mencari bahan peledak. Tetapi lulu tidak kunjung menunjukkan minatnya dalam melakukan pekerjaannya.

“Lulu sudah tak berminat lagi untuk mencium bahan peledak,” ujar CIA dalam keterangan resminya.

Karena itu, CIA membuat sebuah keputusan yang terbilang berat. Lulu akhirnya dikeluarkan dari program pelatihan. Meski begitu, dengan dikeluarkannya Lulu dalam keanggotaan tak membuat dirinya kesepian dan ditelantarkan begitu saja.

Menurut CIA hal ini tidak biasa terjadi terhadap anjing pelacak. “Dia terlihat tidak menikmati pekerjaan ini lagi,” kata CIA.Dipecat dari CIA, Lulu tidak lantas jadi pengangguran. Dia kemudian diadopsi oleh pelatihnya untuk menjadi anjing peliharaan.

CIA melanjutkan, kini Lulu memiliki teman anjing dan menghabiskan hari-harinya dengan mengejar kelinci atau tupai. Dia juga senang bermain dengan anak-anak majikannya.

“Kami akan merindukan Lulu. Tapi ini adalah keputusan yang tepat bagi dia. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di kehidupannya yang baru,” tutur CIA.

Leave a Reply