Wanita Dituntut Ganti Rugi Karena Terlalu Sering Bermain Ponsel Saat Kencan

Kabar Aneh – Sebuah kasus unik terjadi di Pengadilan Kota Austin, Texas. Seorang pria menuntun teman kencannya karena terlalu banyak menggunakan telepon selulernya saat di bioskop.

Brandon Vezmar, 37, melayangkan gugatan ke pengadilan kota Austin terhadap seorang wanita bernama Crystal asal kota Round Rock.

Brandon dan Crystal saling berkenalan via aplikasi kencan online Bumble. Keduanya sepakat untuk kencan pada 6 Mei silam. Vezmar kemudian membeli tiket nonton film 3D “Guardians of the Galaxy, Vol. 2″.

Menurut Vezmar, wanita 37 tahun itu berulang kali memainkan HP nya untuk mengirim dan menerima pesan teks saat film sudah diputar. Vezmar mengaku sangat terganggu.

“Itu adalah kencan pertama yang sangat tidak saya harapan. Dia mengaktifkan ponselnya 10-20 kali dalam kurun waktu 15 menit untuk membaca dan mengirim teks kepada teman – temannya” ujar Vezmar.

Vezmar mengakui bahwa ia sudah memintanya berhenti menggunakan ponselnya karena sangat mengganggu tetapi Crystal menolak. Vezmar pun meminta Crystal untuk keluar dari ruang bioskop jika ingin menggunakan ponsel, dan Crystal pun keluar dan tidak pernah kembali lagi.

Vezmar datang bersama Crystal ke bioskop dengan menggunakan mobil Crystal. Sehingga ketika usai menonton Vezmar terpaksa pulang sendirian.

Merasa dirugikan Vezmar mencoba mengirimkan pesan kepada Crystal untuk meminta uang tiket nonton dikembalikan tapi Crystal menolak. Penolakan tersebut akhirnya berujung ke pengadilan.

Vezmar lalu menggugat ke pengadilan, menuntut wanita itu membayar karcis sebesar 17,31 dolar AS, sekitar Rp 232 ribu. Menurut Vezmar, tindakan wanita itu adalah pelanggaran peraturan di bioskop, dan merusak pengalamannya menonton.

“Ya Tuhan, ini gila,” saat dikonfirmasi Statesman. Crystal lalu menolak mengganti ongkos karcis bioskop karena Vezmar yang mengajaknya berkencan.”Saya bukan wanita yang jahat. Saya hanya pergi berkencan,” kata Crystal itu lagi.

Kasus unik ini bahkan sampai di dengar oleh James Gunn, Sang sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 2. James sendiri menanggapi kasus unik tersebut sambil bercanda di Twitter “Kenapa harus berhenti? Wanita itu pantas dipenjara! “