Kontes Unik Meludah Dengan Kotoran Domba

Funny, Inspirasi

Kabar Aneh – Kontes unik memang menjadi daya tarik sendiri. Mungkin kontes meludah sudah pernah anda dengar. Tapi pernahkan anda mendengar kontes meludah dengan kotoran domba?

Ya benar sobat Kabar Aneh , mungking terasa menjijikan akan tetapi kontes unik meludah dengan kotoran domba benar ada dan terjadi di Festival di Danau di Irvinestown, di daerah Fermanagh Irlandia Utara.

Kabar Aneh - kontes unik meludah dengan kotoran domba

Kontes aneh itu diselenggarakan oleh warga bernama Joe Mahon. Peserta diberikan kotoran domba di dalam mulutnya kemudian meludah dan yang paling jauh yang akan dinyatakan sebagai pemenangnya. Untuk berbagai alasan Mahon sepertinya menikmati kontes unik pada festival ini dan bahkan membiarkan domba membuang kotoran tepat diatas wajahnya.

Kotoran domba yang digunakan untuk kompetisi dikumpulkan sendiri oleh Mahon dari para peternak di sekitar.

Joe Mahon, dikenal sebagi pribadi yang aneh dan mempunyai ide-ide yang unik. Pemenang kontes ini diberikan  £100 (setara Rp. 2.085.000). Peserta yang berpartisipasi lebih banyak berasal dari Facebook sebanyak 44 orang peserta.”Saya mendapatkan ide ketika minum bersama teman. Saya tidak tahu seberapa banyak kotoran yang diperlukan , sehingga saya harus mengumpulkan kotoran dari petani sekitar dan meninggalkannya di mobil. Istri saya membawa mobilnya untuk berbelanja dan ketika dia membuka kantong berisi kotoran dia sangat terkejut dan mengancam untuk bercerai” kenang Mahon.

Menurut pihak panitia rekor dunia terjauh untuk meludah dengan kotoran saat ini 5.56meter, tetapi berbeda lagi dengan yang di sampaikan oleh Huffington Post rekor sebenarnya di pegang oleh seorang kebangsaan Afrika Selatan bernama Shaun Van Rensburg yang mampu mencapai 15 Meter.

Selain dari kontes unik ala Mahon ini festival tersebut menampilkan atraksi biasa seperti pemilihan ” Lady of The Lake” dan juga atraksi lainnya.

Leave a Reply