Promosi Unik Dari KFC , Sabun Mandi Aroma KFC

Funny, Inspirasi

Promosi unik sering dilancarkan para produsen untuk menarik minat dari konsumen. Tidak terkecuali bagi KFC yang memiliki brand ternama di seluruh dunia.

KFC Jepang sepertinya memiliki banyak cara yang sangat unik dalam mempromosikan produk mereka di negaranya. Sebelumnya, KFC Jepang sempat mengeluarkan produk khusus yang jarang ada di KFC negara lain. Mereka pernah menawarkan menu makan siang dengan bento box, menu bertemakan Pokemon, dan sarung jari sekali pakai yang hanya digunakan untuk jari jempol dan telunjuk.

Kabar Aneh - Promosi unik dari KFC

Nah, baru-baru ini KFC Jepang seperti dilansir Geek.com baru aja mengeluarkan produk terbarunya lagi yang enggak kalah uniknya. Apa itu? KFC Bath Bomb. Tahu apa? Sabun mandi, guys!

Bayangin aja sabun mandi bentuknya mirip ayam goreng KFC yang biasanya kita makan. KFC Jepang sepertinya benar-benar memutar kepala untuk sesuatu yang baru ini. Kalau biasanya masih bertemakan makanan, kali ini adalah sesuatu yang bisa lo rendam dalam tubuh lo. Wow!

Terus spesialnya apa dari sabun ini?

KFC Bath Bomb ini adalah sabun mandi yang didesain bisa menghasilkan aroma ayam goreng apabila direndam di dalam bak mandi lo. Dengan tagline “Chicken Smell? Bathing Powder”, sabun ini diharapkan dapat memberikan kejutan yang akan dialami hidung lo saat masuk ke bak mandi untuk pertama kalinya. Produk KFC Bath Bomb ini merupakan hasil kerjasama KFC Jepang dengan Village Vanguard untuk menghasilkan satu produk unik.

Sayangnya, belum tahu pastinya siapa orang yang ada dibalik promosi unik ini. Kenyataannya, produk ini pun menarik banyak netizen dan banyak orang yang penasaran akan produk KFC Bath Bomb satu ini. FYI, ternyata sebelumnya KFC New Zealand pernah sempat memproduksi lilin dengan wangian ayam goreng, tapi sepertinya kurang seviral sabun mandi ini. KFC Bath Bomb dirasa produk KFC paling unik yang pernah KFC hasilkan.

Leave a Reply