Kabar-Aneh Melakukan tindakan yang melanggar hukum hingga berujung dengan  kurungan penjara tentunya sudah bukan  hal yang aneh lagi , terlebih bagi masyarakat yang tinggal di kota metropolitan yang sudah sangat akrab  dengan  beragam jenis kriminalitas . Namun tahukah anda jika  ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa melakukan tindakan kriminal dan dipenjara , hingga saat ini setidaknya ada lima hewan yang telibat kasus aneh hingga meyebabkan mereka merasakan dinginnya hotel prodeo .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

1. Gajah Ingin Melakukan Pembunuhan
Kasus aneh pertama adalah  percobaan pembunuhan yang dilakukan seekor gajah , kejadian tersebut terjadi di Desa Ektiasal India . Gajah liar tersebut masuk  ke  pemukiman warga pada pagi dini hari saat sebagian besar warga masih tertidur lelap . Gajah liar ini berlari tanpa arah di sekitar pemukiman warga dan menghancurkan sejumlah rumah , tidak hanya itu , beberapa warga juga harus dilarikan kerumah sakit kerena luka serius akibat terinjak gajah liar tersebut . Aksi koboi gajah liar tersebut akhirnya terhenti setelah medapat empat tembakan bius dari petugas , sang gajah pun akhirnya dipenjara agar tidak mengancam keselamatan warga desa .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

2. Monyet Melanggar Imigrasi
Kasus aneh berikutnya adalah pelanggaran undang – undang keimigrasian yang dilakukan oleh seekor monyet . Kejadian menghebohkan tersebut terjadi di daerah perbatasan antara India dan Pakistan . Ketika itu petugas kepolisian Pakistan melihat seekor monyet yang berkeliaran di tengah kota , namun setelah diamati ternyata monyet tersebut berasal dari India , hingga akhrinya monyet malang itu ditangkap dan dipenjara di kebun binatang setempat

Kabar Aneh
Kabar Aneh

3. Kambing Anarkis
Lagi – lagi kasus aneh kembali terjadi di wilayah India , kejadian ini berawal ketika kawanan kambing  yang berjumlah sekitar 12 ekor mendekati mobil patroli polisi yang sedang di parkir di tepian jalan . Tanpa ragu kawanan kambing itu langsung menaiki dan menabrakan diri ke mobil patroli tersebut . Diduga kawanan kambing melakukan penyerangan terhadap mobil patroli polisi kerana merasa terganggu dengan suara sirene . Polisi yang melihat kejadian tersebut segera meminta bantuan petugas lain dan akhirnya mengamankan dua ekor kambing karena dianggap sebagai provokator yang memicu kambing lain ikut menyerang mobil polisi .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

4. Kucing Pencuri Ponsel
Hewan berikutnya yang terlibat kasus aneh adalah seekor kucing asal Distrik Syktyvkar Kota Komi Russia ,  kucing nakal itu mencoba untuk mencuri ponsel milik seorang polisi yang sedang melakukan penangkapan terhadap hewan hewan liar di jalanan kota . Namun naas kucing tersebut gagal melarikan diri saat ketahuan mengambil ponsel polisi tersebut , yang sekaligus membukakan jalan baginya untuk merasakan dinginya lantai penjara .

kasus aneh
kasus aneh

5. Keledai Menggigit Manusia
kasus aneh terakhir terjadi di pada tahun 2008 silam di Mexico dimana dua orang pria terluka setelah digigit dan ditendang seekor keledai . Untungnya polisi yang sedang berpatroli dengan sigap menyelamatkan dua pria tersebut dan membawa keledai itu ke kantor polisi . Keledai itu dibebaskan setelah pemiliknya datang dan membayar 420 USD untuk denda serta biaya perawantan kedua pria malang itu .