Unik dan Lucu, Bocah 9 Tahun Ajukan Lamaran Ke NASA

Funny

Kabar Aneh – Baru-baru ini peristiwa unik dan menggemaskan telah menghebohkan kantor pusat National Aeronautics and Space Administration (NASA), dimana seorang anak berumur 9 tahun melamar pekerjaan di pusat penelitian luar angkasa tersebut.

Dilansir Boredpanda, kisah ini terjadi setelah beberapa saat NASA membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi petugas pelindung planet atau Planetary Protection Officer, sebagaimana tertulis pada dekripsi pekerjaan.

Anak yang diketahui bernama Jack Davis tersebut menulis sebuah surat lamaran bertuliskan tangannya yang lengkap dengan tanggal beserta kualifikasi yang menurutnya sangat cocok untuk menempati posisi tersebut.

Surat yang ditulis Jack pada 3 Agustus 2017, mengatakan bahwa Jack telah berhasil menonton semua film luar angkasa mengenai alien seperti Marvel Agents maupun Men In Black.

Tak lupa Jack juga menambakah bahwa dirinya hebat dalam bermain video game. Lebih janjut kata dia, dengan umurnya yang terbilang muda ia akan mampu belajar lebih cepat untuk dapat memahami bagaimana sosok dari alien.

“Saya hebat di video game. Saya masih muda, jadi saya dapat belajar seperti apa seorang alien,” tulisnya dalam surat yang tak lupa ditanda tanganinya.

Surat tersebut viral setelah kerabat Jack mengunggahnya di media sosial hingga akhirnya sampai kepada Direktur NASA, Dr James L Green yang pada akhirnya juga ikut memberikan respon positif, dengan membalas surat Jack atas nama NASA.

Setelah menjelaskan bagaimana penting dan hebatnya pekerjaan yang Jack lamar, James pada akhirnya meminta Jack agar belajar lebih giat di sekolah, sehingga dapat mewujudkan harapan dan keinginannya untuk bekerja dan menjadi bagian dari NASA dimasa mendatang.

“Jadi, aku berharap kamu giat belajar disekolah. Kita berhadap dapat melihat kamu disini di NASA pada suatu hari nanti,” tulis James yang juga lengkap dengan tanda tangannya,”.