Aneh dan Unik, Buku Mewarnai Seharga Ratusan Juta

Kabar Aneh – Buku mewarnai untuk dewasa kini sedang populer sebagai salah satu cara unik penghilang stress. Mewarnai buku tersebut diklaim dapat membantu seseorang untuk lebih merasa santai dan relax.

Buku mewarnai unik ekslusif yang diberi nama The Bespoke Coloring Book kini hadir dengan ilustrasi yang disesuaikan dengan para penggunanya. Buku ini diciptakan oleh seorang artisan ternama bernama Ian Beck, yang juga membuat cover album Elton John yang ternama “Goodbye Yellow Brick Road”.

Beck sendiri akan menemui para pelanggannya dan melakukan riset mengenai apa yang menjadi bagian penting hidup pelanggannya. Beck kemudian akan menggambar 10 ilustrasi unik yang disesuaikan dengan permintaan pelanggannya.

“Saya sangat suka mengenai ide dari buku ini, saya dapat lebih memahani para pelanggan saya. Kebanyakan dari pelanggan saya meminta ilustrasi unik dari gambar rumah, peliharaan , tempat liburan favorit mereka sampai dengan potret diri pelanggan.” ujar Beck dilansir dari Oddity Central.

Ilustrasi unik ini nantinya akan dilukis pada kertas unik yang dibuat sendiri dan kemudian dicetak menggunakan metode tradisional dengan peralatan yang masih tergolong kuno.

Dengan harga yang cukup mahal pelanggan akan mendapatkan buku mewarnai dengan kesan elegan dimana untuk cover buku akan diukir di bahan kulit dan nama pelanggan akan diberikan lapisan emas 24 karat.

The Bespoke Coloring Book ini akan di jual dengan harga fantastis yang mencapai $30,850 (setara Rp 412jt). Harga yang cukup wow untuk buku mewarnai sebanyak 10 halaman bukan?