Aneh , Lima Negara Ini Mengijinkan Warganya Bugil

Kabar Aneh – Kita tentunya masih belum lupa dengan kejadian beberap waktu yang lalu ketika ada seorang wanita nyaris telanjang masuk ke sebuah apotek di kawasan mangga besar Jakarta Barat . Hal tersebut tentunya membuat heboh masyarakat terlebih kejadian tersebut saat masih bulan ramadhan. Menggunakan pakaian minim di Indonesia merupakan sebuah pelanggaran terhadap undang – undang pornografi , namun tidak dengan beberapa negara yang tidak melarang turis untuk bebas tanpa busana di tempat umum. Setidaknya ada 5 negara yang mengijinkan para turis untuk bebas tanpa busana , berikut ini 5 negara yang melegalkan turis untuk bugil di tempat umum.

Kroasia

Kabar aneh
Kabar aneh

Jika anda berlibur ke Kroasia tidak perlu merasa aneh jika melihat orang berjalan tanpa menggunakan busana di tempat tempat  umum , pasalnya di negara ini memang tidak ada hukum yang menggatur busana yang pantas digunakan oleh penduduk setempat ataupun turis yang berkunjung ke Kroasia. Kerena tidak ada larangan banyak turis yang tertarik untuk mencoba berkeliaran tanpa busana .

Belanda

Kabar aneh
Kabar aneh

Negara kincir angin ini juga tidak melarang siapapun untuk tidak menggunakan busana . Bahkan jika anda berkunjung ke pantai -pantai di Belanda bukan hal yang  aneh jika mayoritas wisatawan berkeliaran tanpa busana .

Florida

Kabar aneh
Kabar aneh

Sebuah negara bagian yang terletak di Amerika Serikat tenggara ini terkenal sebagai surganya hiburan dan memiliki pantai yang sangat indah . Pada saat musim panas , pantai di Florida selalu dipadati wisatawan . Terutama di Pantai Haulober, Miami di sana baik pria maupun wanita sudah biasa tidak menggunakan busana saat berjemur di musim panas, hal tersebut bukan dianggap aneh oleh masyarakan Florida , bahkan dianggap sebagai salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Perancis

Kabar aneh
Kabar aneh

Tidak semua tempat di Perancis membebaskan orang – orang tidak menggunakan busana, namun ada satu kota bernama Cap D’Agde , yang lebih dari 90% penduduknya telanjang . Bukan hanya di pantai para penduduk bahkan telanjang di swalayan , bank dan di jalan – jalan umum . Jadi jika anda memilki kesempatan untuk berlibur ke Cap D’Agde,jangan pernah merasa aneh jika dikelilingi orang – orang tanpa busana .

Spanyol

Kabar aneh
Kabar aneh

Peraturan di Spanyol memberikan kebebasan kepada setiap individu untuk tidak menggunakan busana di mana saja mereka inginkan , tidak hanya di pantai atau tempat hiburan bahkan di taman dan di jalanan tidak ada larangan untuk tidak menggunakan busana . Jadi jika anda sedang berada di Spanyol tidak perlu merasa aneh jika melihat sepasang kekasih sedang berkencan tanpa busana di taman ataupun di ruang publik yang lain .