Karena Terlalu Tampan, Keluarga Test DNA dan Hasilnya….

Kabar Aneh – Memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan tentunya menjadi idaman setiap wanita. Tidak terkecuali ┬ábagi Zhang yang melahirkan putranya pada 28 tahun yang lalu.

Tetapi putra yang dilahirkan oleh Zhang malah membuatnya harus bercerai dan memikul rasa sedih yang dalam. Zhang dan suaminya merasa putra yang mereka asuh selama ini terlalu tampan untuk menjadi darah daging mereka.

Sejak kecil perbedaan mencolok sudah terlihat, Putra Zhang, Wang Ye sejak lahir selalu mendapatkan pujian karena ketampanannya. Hal ini membuat suami Zhang curiga bahwa anak yang diasuhnya bukanlah darah dagingnya.

Kecurigaan ini yang membuatnya mengambil keputusan untuk bercerai dari Zhang pada 2004. Tetapi hal ini tidak berhenti sampai disini, Suaminya kemudian memaksa untuk test DNA. Setelah hasil tes DNA keluar, baik Zhang , suami maupun putranya sangat terpukul karena ternyata anak yang diasuh selama 28 tahun lalu itu bukanlah darah daging mereka.

“Anak saya memiliki mata yang besar dan tulang hidung yang tinggi. Bentuk rahang yang lebar serta bibir yang tipis, semua itu sangat berbeda dengan saya dan suami saya. Dia terlalu tampan untuk menjadi anak kami sesungguhnya” ujar Zhang dilansir dari odditycentral.

Pada tahun 2016, Wang melakukan test DNA kembali tetapi hasilnya tetap tidak berubah. Wang Ye dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Shanghai pada February 1989, dan Zhang curiga bahwa Wang Ye tertukar saat lahir.

Pihak Rumah Sakit ketika ditanya menolak untuk memberikan keterangan apapun baik untuk keluarga ataupun media dengan alasan mereka belum dapat menemukan data pada saat Zhang melahirkan.

Zhang dan Putranya melayangkan tuntutan kepada pihak Rumah Sakit atas kelalaiannya. Wang Ye juga berharap dapat bertemu dengan orangtua aslinya tetapi tetap menganggap Zhang sebagai Ibu Pertamanya.