Aplikasi Unik Dimana Anda Bisa Membeli Waktu Artis Idola

Kabar Aneh – Pernahkah anda membayangkan untuk menghabiskan waktu bersama selebritis idola anda? Suatu Aplikasi unik  diluncurkan di China dimana anda bisa membeli waktu dari artis idola anda. Anehnya waktu yang dijual adalah dalam satuan detik.

Miao A diluncurkan untuk para penggemar agar dapat menikmati waktu bersama artis pilihannya. Anda bisa sekedar chat, video call bahkan makan malam bersama artis idola anda.

Aplikasi Unik membeli waktu selebritis idola

Aplikasi unik ini menarik banyak minat dari kalangan para fans maupun investor. Untuk bertransaksi melalui platform ini semua pengguna akan dikenakan fee sebesar 3% untuk setiap transaksi. Aplikasi unik ini menggunakan platform pembayaran online melalui NetEase.

Aplikasi unik ini bahkan sudah mendapat lisensi dari badan pemerintah maupun jasa keuangan China. Transaksi yang dicatat oleh aplikasi unik ini diperkirakan 300 -400 juta Yuan ( sekitar Rp. 700-900 Juta).

Aplikasi ini bahkan memungkinkan berbagai investor untuk membeli waktu dari artis dalam jumlah banyak dan kemudian menjual atau menukarkannya seperti halnya dalam bursa saham.

Aplikasi Unik membeli waktu selebritis idola

Sebagai contoh, ketika anda membeli waktu artis sebanyak 1 detik maka anda akan mendapat sebuah pesan teks . Untuk live call maupun video minimal anda membeli sebanyak 600 detik (10 Menit) sedangkan untuk bertemu dan berinteraksi secara langsung minimal pembelian adalah 7.200 detik ( 2 jam).

Artis yang bekerjasama pun bervariasi, dari artis film , penyanyi bahkan sampai entrepreneur  dan gamers idola ditawarkan kepada fans. Dengan membeli waktu dari artis idola anda maka anda bisa berinteraksi dengan mereka.

Zhang Yuan, pentolan grup band Mandopop  “Top Combine” bahkan menawarkan untuk rekaman bersama yang bisa anda gunakan sebagai ringtone pribadi anda.

Peluncuran aplikasi ini juga mengundang berbagai reaksi dari masyarakat di China. Liu Xinyu seorang pengacara mengatakan kepada The Paper bahwa “waktu”bukanlah sesuatu yang bisa diperdagangkan. Dan itu melanggar peraturan dari hukum perdagangan itu sendiri.

Dikhawatirkan jika terjadi penurunan harga secara tiba-tiba maka pihak investor dapat kehilangan segalanya. Namun dari pihak Miao A mengatakan sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menerapkan batas maksimum kenaikan dan penurunan harga berdasarkan persentase dari harga awal.

Dari para fans sendiri menyambut  gembira dengan hadirnya aplikasi unik ini. Berinteraksi dengan artis idola mereka kini bukanlah hanya impian belaka.