Menikah 2 Minggu,Suami Digugat Cerai Dengan Alasan Aneh

Funny, Lifestyle

Kabar Aneh – Pernikahan menjadi impian setiap pasangan yang saling mencintai. Jenjang pernikahan dianggap sebagai sesuatu hal yang sakral dan mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu ikatan keluarga.

Namun hal ini tidak berlaku bagi pasangan dari Mesir yaitu Mohammad S dan Samar S. Sang istri menggugat cerai suaminya meskipun baru menikah selama 2 minggu. Alasan yang sangat aneh diajukan sang istri untuk berpisah dari suaminya.

Sang suami dikatakan menghabiskan sebagian waktunya berada dirumah dan mengerjakan semua pekerjaan rumah yang harusnya dikerjakan oleh seorang istri. Samar mengatakan bahwa ia tidak sanggup bertahan lagi dirumah karena suaminya mengerjakan semua perkerjaan rumah seperti bersih – bersih dan mengatur perabotan dirumah mereka.

Sang suami sendiri merupakan seorang pengusaha toko pakaian yang cukup sukses. Tokonya sendiri memiliki pegawai yang cukup banyak sehingga suaminya memiliki banyak waktu untuk dihabiskan dirumah untuk berbenah. Sang suami sendiri tidak memperbolehkan istrinya untuk membantu mengurusi pekerjaan rumahnya dan bahkan mengatakan jika istrinya ingin tinggal bersamanya harus mengikuti semua aturan sang suami.

“Kami baru menikah dua minggu lalu. Saya mengenalnya dan sangat mencintainya tapi saya tidak sanggup bila harus begini terus. Kami pacaran selama dua tahun dan saya terkejut karena baru mengetahui sifat anehnya selama ini.” Ungkap Samar ketika diwawancara Masrawy.

Alasan aneh ini yang membuat Samar kemudian mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Di Mesir sendiri sangat tidak lazim seorang wanita mengajukan gugatan cerai, tetapi alasan aneh tersebut diatas cukup membuat Samar tertekan.

“Saya merasa seperti tamu dihotel, melihat suami saya sendiri mengerjakan semuanya seperti membersihkan rumah , mengepel , mencuci baju bahkan saya tidak diizinkan untuk mengatur makanan yang berada di Lemari es. Semua hal ini memberikan saya tekanan sementara ketika saya ingin membantunya dia tidak mengizinkannya dan kerap berakhir dengan pertengkaran.” ujar Samar.

Samar sendiri bahkan sudah pernah mengadukan hal ini kepada mertuanya dan mereka juga merasa terkejut karena ketika sebelum menikah Mohammad tidak pernah berkelakuan begitu.

Meskipun dianggap cerai dengan alasan aneh di Mesir sendiri perempuan bisa mengajukan cerai yang di kenal dengan sebutan ‘Khula’ yaitu dengan mengembalikan mahar yang diterima ketika dilamar oleh pengantin pria.

Leave a Reply