Dadbag , Tas Pinggang Unik Berbentuk Perut Buncit

Kabar Aneh – Bagi anda yang dewasa pada tahun ’90an tentunya masih ingat dengan tas pinggang atau fanny pack yang sempat menjadi tren kala itu . Namun ketenaran fanny pack makin lama makin meredup karena tas tersebut diidentikan dengan para pedagang , sehingga menjadikan pemakainya bahan tertawaan banyak orang . Model tas ini memang menjadi favorit para pedagang , karena bentuk dan posisinya yang memudahkan untuk menyimpan uang maupun barang berharga lainnya saat berdagang .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Namun tren fashion memang selalu berputar , fanny pack yang dulunya dianggap sudah ketinggalan jaman kini kembali menjadi buruan dan banyak dinantikan peluncuranya oleh para penggemar fasion di seluruh dunia . Bahkan brand fashion ternama dunia kini berlomba lomba merilis koleksi tas pinggang masing masing .

Kembalinya tas pinggang ke panggung fashion dunia tidak lepas dari kreatifitas desainer fashion asal Inggris Albert Pukies , Albert Pukies mendesain tas pinggang unik yang ia sebut sebagai Dadbag , tas unik berbahan kain ini seketika dapat merubah pemakainya seperti seorang ayah yang memiliki perut buncit .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Tas pinggang unik ini sengaja dibuat semirip mungkin dengan perut buncit para pria , sehingga saat dipakai akan terlihat seperti sedang memamerkan perut yang buncit dan ditumbuhi banyak bulu , agar terlihat menyatu dengan pemakainya , DadBag dibuat dengan pola perut pemesan . Jadi kita bisa memiliki tas ini sesuai dengan warna kulit kita sendiri. Selain memiliki bentuk yang unik Dadbag juga sangat fungsional karena dapat menampung banyak barang .

“Aku mendapatkan ide untuk membuat Dadbag kerena aku sangat merindukan ayah , dan ingin memiliki tubuh sepertinya , namun resiko kesehatan membuat Ku mengurungkan niat tersebut ” terang Pukies . Pada akhirnya Albert Pukies  menemukan solusi dengan mendesain tas pinggang unik yang mengambil bentuk pertut buncit seorang pria . ” Sekarang, dengan DadBag, aku bisa memiliki tampilan dad-bod kapanpun aku mau,” ujar Pukies

Tas Pinggang
Tas Pinggang

Saat ini desainer kreatif itu akan bekerjasama dengan Kickstarter yang akan menjadi penyedia dana untuk produksi masal Dadbag sekaligus sebagai pemegang merek Dadbag . Berdasarkan informasi yang ada Kickstarter akan membandrol tas pinggang unik tersebut sekitar US$30, setara Rp400 ribu.