Gadis Cantik Dengan Air Mata Aneh Berwarna Ungu


Kabar Aneh
– Air mata merupakan bagian dari ekspresi paling dalam yang dapat diperlihatkan manusia . Meskipun sering dikaitkan dengan rasa kesedihan namun saat seseorang bahagia  dan merasa terharu tidak jarang juga akan memunculkan air mata . Selain sebagai gambaran perasaan air mata juga memiliki fungsi untuk melindungi mata dari iritasi ataupun debu yang masuk ke mata .

Pada  umumnya air mata berupa cairan bening namun seorang model cantik dari Ottawa Kanada Catt Gallinger memiliki air mata aneh yang berwarna ungu . Kondisi yang dialami Catt Gallinger bukan karena hal mistis ataupun kelainan genetik , hal tersebut terjadi gara gara ide anehnya dengan mentato bola matanya .

Air Mata Aneh
Air Mata Aneh

Catt Gallinger yang merupakan seorang model fashion melakukan hal yang sangat beresiko tersebut untuk mempercantik penampilannya , dan secara kebetulan gadis berusia 24 tahun ini juga sangat menyukai tato . Setelah beberapa hari sejak mentato bola matanya kanannya dengan warna ungu , Caat sangat mengalami iritasi serius yang mengakibatkan pembengkakan pada matanya . Bahkan ia sangat terkejut ketika mengeluarkan  air mata aneh berwarna ungu seperti lelehan tinta tato .

Setelah mendapatkan penanganan intesif dari dokter spesialis mata , diketahui penyebab iritasi tersebut karena jarum tato yang digunakan telalu besar selain itu tinta yang di masukan terlalu banyak dan pekat . Kesalahan tersebut menjadikan tinta memenuhi bagian dalam mata dan meluber keluar .

Kini Catt Gallinger harus menerima resiko kebutaan permanen pada mata kanannya , selain itu Catt harus berjuang keras untuk menyembuhkan infeksi mata yang dideritanya . Karena iritasi Catt tidak diijinkan untuk memiliki hewan peliharaan yang berbulu  , terkena paparan debu dan asal polusi .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

” Ini suatu tundakan yang sangat konyol , mentato bola mata kerena ingin terlihat cantik , tapi nyatanya sekarang Aku harus berjuang melawan kebutaan , mengkonsumsi antibiotik dan harus menjauhkan ku dari hewan kesayangan ku ” Ungkap Catt

Hingga saat ini Catt harus selalu rutin mengunjungi dokter spesialis tiga hingga empat kali tiap minggunya  . Meskipun iritasi dan pembengkakan sudah jauh berkurang namun penglihatannya masih belum membaik , air mata aneh berwarna ungu juga masuk keluar meskipun warnanya sudah sedikit memudar .