Ingin Menjadi Angelina Jolie, Hasilnya Malah Begini…

Kabar Aneh – Hampir semua orang memiliki tokoh idola masing – masing. Baik itu berupa karakter fiksi maupun secara nyata. Menjadi penggemar tentunya menjadikan tokoh idola sebagai panutan bagi dirinya dalam kehidupan.

Beberapa penggemar akan melakukan hal ekstrem ini agar terlihat mirip dengan idolanya. Meskipun harus merogoh dana yang tidak sedikit, mereka akan merasa puas karena sudah melakukannya.

Sahar Tabar, penggemar Angelina Jolie asal Iran inilah salah satunya. Gadis berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat aktris Hollywood tersebut. Segala hal sudah ia lakukan agar terlihat mirip dengan idola kesayangannya.

Untuk memenuhi obsesinya ingin menjadi Angelina Jolie, ia melakukan operasi plastik untuk wajahnya demi bisa menjadi kembaran idolanya tersebut.

Sahar Tabar

Sahar Tabar melakukan operasi plastik lebih kurang sebanyak 50 kali dalam waktu beberapa bulan. Ternyata, hasil operasi berbicara lain. Wajah Tabar tak ubahnya seperti mayat hidup atau wanita berusia 100 tahun. Tentu ini jauh dari harapannya, seperti dilansir The Sun, Kamis, 30 November 2017.

Kemungkinan wajahnya yang disebut netizen mirip zombi itu merupakan hasil persiapan operasi yang tidak hati-hati, bahkan prosthetics.

Tidak hanya operasi plastik, ia juga menjalani program diet demi bisa mendapatkan berat badan 40 kg yang mana nantinya ia akan menjadi sangat kurus karena tinggi badannya lebih dari 146 cm.

Karena hal ini, Sahar mendapatkan pengikut instagram lebih dari 308 ribu meskipun beberapa pengikut tersebut sering meninggalkan komentar yang tidak menyenangkan di fotonya.

The corpse Bride

Seorang netizen menyebutnya sebagai zombie, padahal ia ingin menjadi Angelina Jolie . Sedangkan yang lain mengatakan dia terlihat seperti mayat delapan bulan. Yang lain menuturkan kepada wanita muda itu bahwa dia lebih mirip karakter dalam film Tim Burton’s Corpse Bride.

Dilansir dari thesun.co.uk,  bagaimanapun, kabar mengenai operasi plastik sebanyak 50 kali tersebut belum dikonfirmasi oleh remaja berusia 19 tahun ini.