Aneh , Kembar Cantik Cari Satu Suami Untuk Berdua

Kabar Aneh –  Jika kebanyakan wanita menolak ketika suaminya ingin memiliki lebih dari satu istri hal tersebut berbeda dengan yang terjadi di Rusia . Kakak beradik kembar cantik asal Kazan Rusia justru mencari seorang pria yang bersedia menikah dengan mereka berdua sekaligus . Kakak beradik kembar identik tersebut adalah Adel dan Alina Fakhteeva yang saat ini masih berusia 22 tahun .

Sosok  Adel dan Alina memang sudah sangat terkenal di Rusia kerena profesi mereka sebagai fashion blogger dan selebgram ,selain memiliki paras wajah yang cantik kakak beradik kembar ini juga dianugrahi bentuk tubuh yang sangat sexsy yang membuat semua pria tak berkedip saat melihat pesona mereka .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Kabar jika keduanya ingin megakhiri masa lajang tertulis di postingan instalgram mereka , awalnya pada satu foto Adel dan Alina menuliskan keterangan ‘diluar udara sangat dingin dan hanya kamar ini yang bisa menghangatkan kami , adakah yang mau berbagi kehangatan untuk kami berdua ? ‘

Masih pada waktu yang sama  Adel dan Alina kambali mengupload foto mereka berdua sedang dalam pose berbelukan . dan menuliskan ‘kami ingin mengakhiri masa lajang kami , namun kami tidak ingin terpisah satu sama lain karena sudah sejak lahir kami selalu berdua’

Adakah seorang lelaki yang mau menikahi kami berdua sekaligus ? ,ya kami berdua sekaligus , kita bertiga bisa membangun rumah tangga yang harmonis , tidur bersama dan memiliki ranjang yang besar untuk bercinta bersama . Kita akan memiliki banyak anak yang lucu dan menjalani itu semua bersama – sama dalam suka maupun duka .

Kembar Cantik
Kembar Cantik

Kakak beradik  kembar cantik ini juga tidak memberikan syarat yang berat untuk bisa menikahi mereka berdua . Mereka tidak perduli dengan pamampilan fisik dari suami mereka kelak , yang terpenting dia adalah lelaki yang bertanggung jawab dan mampu memberikan nafkah lahir maupun batin .

Apakah anda tertarik untuk meperistri kembar cantik  Adel dan Alina  ? Untung saja  Adel dan Alina tinggal di Rusia , karena tidak bisa dibayangkan jika  kembar cantik ini ada di Indonesia , tentunya sudah banayk bandot – bandot yang antri ingin meperistri mereka .