Sebuah kondisi aneh menimpa seorang pria berumur 32 tahun, Mohammed Maqsood, yang mengeluh sakit pada bagian perut.

Setelah melakukan pemeriksaan sinar X di Sanjay Gandhi Medical College and Hospital, dokter menemukan ada ratusan koin logam bersemayam di perut Mohammed Maqsood.

Dokter memutuskan mengoperasi Maqsood untuk mengeluarkan 263 koin dari perut pria tersebut. Seperti dikutip Boldsky, Kamis, 30 November 2017, operasi dilakukan selama tiga jam.

Menurut dokter, pria tersebut diam-diam menelan logam. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pasien kemungkinan telah mengkonsumsi pisau cukur jarum dan benda lainnya. Untungnya, koin dan pisaunya tidak merusak organ dalam apapun. Saat ini pasien dalam kondisi aman. Pria tersebut berjanji pada dokter bahwa dia tidak akan pernah melakukan hal membahayakan ini lagi.

Dari tindakan operasi tersebut, tim dokter berhasil mengeluarkan barang-barang yang beratnya mendekati 5 kg. Item yang dikeluarkan dari perut pasien antara lain 4 jarum besar, rantai, 263 koin, 10 pisau cukur dan beberapa potongan kaca.

Ketika ditanya tentang kondisi aneh tersebut, keluarga pasien mengatakan bahwa dia senang memasukkan benda logam ke dalam perut sebelum mengalami depresi. Keluarga mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui kebiasaan makannya yang aneh. Beberapa laporan mengatakan bahwa pasien bekerja sebagai sopir dan akan menelan koin yang diberikan oleh para pelanggannya.