Kondom Unik Rasa Nasi Lemak , Sensasi Hangat Saat Bercinta

Kabar Aneh – Beberapa tahun belakangan ini banyak terjadi permasalahan dan konflik pada masyarakat yang bermula dari isu ras , agama atau pandangan politik yang saling beseberangan . Kondisi tersebut ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja , negri jiran Malaysia ternyata juga mengalami permasalahan yang sama . Untuk kembali mempererat hubungan sosial di masyarakat perusahaan kondom ternama asal negri jiran Karex membuat terobosan dengan memproduksi kondom unik dengan rasa nasi lemak hangat .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Menurut CEO Karex Goh Miah Kiat , pemilihan rasa nasi lemak hangat untuk produk kondom unik mereka didasarkan pada budaya warga Malaysia yang gemar mengkonsumsi nasi lemak . ” Kami warga Malaysia memiliki beragam suku , agama serta pandangan politik yang saling berbeda , namun semua menyukai nasi lemak dan saya kira itu bisa menyatukan kami semua ” ucap Goh Miah Kiat .

Rencana penjualan kondom unik ini juga sempat menjadi kontroversi di Malaysia karena penggunaan dan pemasaran alat kontrasepsi diyakini akan mendorong perilaku seks pra nikah di negara berpenduduk mayoritas Muslim tersebut . Namun CEO Karex masih bersikukuh untuk tetap memasarakan kondom unik tersebut

” Kami memproduksi kondom tersebut bukan untuk mendorong perilaku seks pra nikah di Malaysia melainkan untuk mendukung gerakan internasional guna mengkampanyekan seks yang aman untuk menjauhkan masyarakat dari resiko tertular penyakit menular seksual yang semakin tinggi ”  terang Goh

Kondom Unik
Kondom Unik

Untuk membuat kondom ini Karex telah melakukan reset dan percobaan selama enam bulan terakhir agar mendapatkan aroma santan kelapa yang gurih seperti pada nasil lemak pada umumnya . Selain memiliki aroma khas nasi lemak kondom unik ini juga dilapisi cairan khusus yang memberikan sensasi hangat saat digunakan . Penggunaan cairan hangat tersebut bertujuan agar pasangan merasa lebih nyaman saat melakukan hubungan intim sehingga sesi bercinta menjadi semakin bergairah dan menyenangkan .

Perusahaan yang mampu memproduksi lima miliar kondom pertahun ini berencana melakukan uji coba terbatas pada bulan November atau Desember tahun ini sebelum melakukan penjualan secara masal kondom unik rasa nasi lemak hangat tersebut .