Kontes Aneh Yang Merenggut Nyawa Peserta

Kabar Aneh – Mengikuti kontes atau perlombaan tentu saja bukanlah sebuah hal yang aneh , selain akan mendapatkan hadiah berupa barang berharga atau uang dalam jumlah yang besar , memenangi sebuah kontes juga menjadi kebanggan tersendiri . Untuk menarik minat para peserta tak jarang panitia harus memutar otak untuk menghasilkan kontes aneh yang tidak biasa .  Namun sayangnya tidak semua kontes yang diadakan bisa berjalan dengan lancar , bahkan beberapa kontes yang diadakan justru merenggut nyawa dari peserta kontes terserbut .

Tewas Saat Kontes Di Sauna

kabar aneh
kabar aneh

Kontes aneh yang diadakan di Finlandia ini terbilang sangat ektream dan membutuhkan pengawasan yang sangat ketat dari panitia. Sedikit saja kelalaian akan mengakibatkan nyawa melayang , hal tersebut dibuktikan oleh Vladimir Ladyzhensky . Dalam kontes ini para kontestan diwajibkan bertahan selama mungkin di dalam ruang sauna yang sudah diatur dengan suhu yang sangat tinggi , Berdasarkan catatan panitia kontes Vladimir Ladyzhensky bertahan selama kurang lebih 6 menit di dalam ruang sauna , sebelum Ia berlari keluar dengan luka bakar serius yang akhirnya menrenggut nyawanya. Sejak kematian Vladimir Ladyzhensky tersebut pemerintah Finlandia melarang kontes aneh tersebut diadakan .

Bunuh Diri Saat Kontes

kabar aneh
kabar aneh

Kontes Aneh Hands On A Hardbody yang diadakan pabrikan otomotif Nissan berakhir tragis setelah salah satu kontestan melakukan bunuh diri ditengah perlombaan . Karena tertarik dengan hadiah sebuah mobil Nissan Richard Vega Of Tyler melakukan persiapan aneh dengan meminum minuman mengandung kafein dengan jumlah banyak . Hal tersebut mengakibatkan Richard  mengalami halusinasi parah , sebelum bunuh diri Richard  sempat berlari ke arah K-mart dan melemparkan tempat sampah ke arah pintu K-mart . Setelah masuk ke dalam K-mart Richard langsung mengambil pistol dan menembak kepalanya sendiri .

Meninggal Saat Kontes Minum Alkohol

kabar aneh
kabar aneh

Kontes aneh tersebut diadakan oleh Henan Alcohol Association China , pada kontes tersebut peserta diharuskan meminum alkohol sebanyak – banyak untuk bisa keluar sebagai juara kontes . Meminum alkohol dalam jumlah yang sangat banyak tentunya akan mengakibatkan dampak yang sangat serius bagi tubuh manusia. Salah satu peserta bernama Wang Qiang harus dilarikan ke rumah sakit tidak lama setelah kontes aneh tersebut berakhir , meskipun bukan juara kontes Wang  termasuk peserta yang menenggak alkohol dalam jumlah sangat banyak , Wang  akhirnya meninggal di rumah sakit setelah mengalami keracunan alkohol akut .