Pekerjaan Paling Aneh Yang Pernah Ada

Kabar Aneh – Dapat Menghasilkan banyak uang dengan perkerjaan paling aneh yang pernah ada mungkin itu menjadi hal yang tidak masuk di akal. Yang terbiasa mungkin dengan bekerja dikantor tidak pernah membayangkan ternyata ada perusahaan yang mencari orang untuk pekerjaan aneh ini dan mau membayarnya.

Coba kita lihat pekerjaan paling aneh yang pernah ada.

  1. Pura-pura mati

The Dead Body guy

Ada seorang bernama Chuck Lamb yang memiliki profesi pekerjaan aneh ini. Mantan pekerja insinyur IT ini mendapatkan bayaran puluhan juta untuk sehari dengan berpura-pura mati. Dengan profesi ini dia mendapat bayaran Rp. 17.400.000 per hari untuk berperan sebagai orang mati di sebuah film. Awal dari chuck tertarik dengan pekerjaan ini adalah dari hobinya, dan siapa yang menyangka dari sebuah hobi bisa menjadikan pekerjaan yang aneh tetapi menghasilkan banyak uang. Istrinya yang bernama Tonya juga sangat berperan dalam membantu pekerjaan suaminya ini. Dan sekarang chuck sangat dikenal dengan sebutan Dead Body Guy.

  1. Pekerjaan Jalan – Jalan

Kabar Aneh - Andrew Smith

Pria bernama Andrew Smith sangat beruntung karena mampu berpenghasilan sekitar Rp. 1,05 miliar hanya untuk jalan-jalan. Dia memang mendapat pekerjaan anehini yang menjadi impiannya selama ini. Dengan memenangkan sebuah kontes untuk mempromosikan Negara Bagian di Australia untuk pariwisata. Semua orang seluruh dunia sekarang dapat melihat hasil foto-foto dari Andrew melalui sosial media. Dengan hasil foto dan vidio yang dibuat Andrew di suatu tempat yang ia tuju, akan menarik para wisatawan untuk berkunjung kesana. Malah banyak orang yang juga ingin mempunyai pekerjaan aneh tapi mengasikan seperti Andrew.

  1. Jasa sewa pria paruh baya

Kabar Aneh - ossan Takanobu Nishimoto

Jasa rental pria rental pria paruh baya adalah sebuah layanan sewa yang terbaru di Jepang. Layanan ini membolehkan pelanggan untuk menyewa seorang pria paruh baya sengan harga yang bisa dibilang fantastis yaitu Rp. 114.121 untuk perjamnya. Pekerjaan aneh ini bukan menjadi hal yang baru di Jepang. Untuk saat ini prusahaan hanya ada dua pilihan yang menawarkan jasa tersebut, yaitu Takanobu Nishimoto yang juga berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi di Osaka. Dan juga ada Mikio Sendou adalah seorang mantan pemain bisbol dan komentator olehraga. Di situs resminya dijelaskan bahwa kedua pria tersebut dapat disewa untuk teman ngobrol.

  1. Jasa pelukan

Kabar Aneh - Pelukan Proffesional Travis Sigley

Untuk sekarang ini memang interaksi langsung sangat jarang terjadi. Kebanyakan dari beberapa orang mengandalkan jaringan sosial dan layanan pesan teks. Sebenarnya tanpa kita sadari interaksi bukan hanya tentang berkomunikasi melalui pesan singkat saja, tetapi juga tentang menjalani kondisi emosional. Dengan minimalnya interaksi antara manusia saat ini membuat pria bernamayang menawarkan jasa aneh berupa pelukan darinya. Dia pernah belajar psikologi di California dan dari ilmu yang ia dapat, maka ia percaya bahwa melalui sentuhan fisik orang dapat belajar untuk mengatasi kecemasan, mengurangi tingkat stres dan mengatasi ketakutan yang sering mempengaruhi situasi sosia.

Itulah pekerjaan aneh yang ternyata ada di dunia ini. Sebetulnya bila kita mampu terus kreatif dalam mencari peluang untuk dapat menghasilkan uang, pasti akan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. Mungkin ada yang berminat dengan salah satu pekerjaan paling aneh di atas.