Pekerjaan Unik, Dibayar Untuk Tinggal di Rumah Mewah

Lifestyle, Traveling

Kabar Aneh – Apa kriteria pekerjaan impian bagi anda? Siapa yang tidak ingin tinggal di rumah mewah? Tentunya sebagian besar orang ingin tinggal dirumah mewah, apalagi sudah dapat tinggal gratis malah dapat bayaran yang tinggi lagi. Mungkin inilah yang termasuk pekerjaan unik yang terbaik yang ada di bumi ini yang dialami oleh wanita Australia yang beruntung ini.

Pekerjaan Unik tinggal di rumah mewah

Dialah Sorelle Amore yang berhasil memenangkan kompetisi untuk bekerja bagi klub wisata kelas atas, ThirdHome. Sorelle Amore (28) yang tinggal di rumah-rumah megah di 12 negara dan dibayar $ 30.000 (sekitar Rp 400 juta) untuk melakukannya dan menikmati rasanya.

Sorelle Amore mengalahkan 50.000 orang lainnya dari seluruh dunia yang mendaftar untuk bekerja bagi klub wisata kelas atas ThirdHome dari bulan Agustus hingga Oktober tahun ini.

Lebih dari 17.000 orang pelamar juga mengirimkan video, dengan fase berikutnya dari kompetisi ini adalah menulis blog dan memamerkan ketrampilan pemasaran mereka.

Pekerjaan Unik tinggal di rumah mewah

Akhirnya, kontestan mengajukan video lain dan berusaha mendapatkan suara dari pengikut mereka. “Jujur, taktik saya untuk mendapatkan suara hanyalah setiap hari mendorong [orang untuk memilih saya] di akun medsos saya,” kata Amore.

“Saya juga mendatangi majalah, outlet berita online dan stasiun radio. Saya berusaha mendapatkan siapa saja dan semua orang untuk mendengarkan dan memberikan suara. “Tidak ada orang lain di deretan finalis kompetisi ini yang berusaha mendapatkan suara sekeras saya, dan kegigihan saya terbayar.”

Pekerjaan Unik tinggal di rumah mewah

Petualangan itu berlangsung total selama 13 minggu, dimulai di sebuah kastil mistis besar di Skotlandia dan berakhir di Sydney. Sorelle Amore menghabiskan sekitar enam hari di masing-masing dari 12 rumah tersebut dan menjelajahi daerah sekitarnya, menayangkannya dan memotret rumah dan wilayah tersebut.

“Saat bepergian ke tujuan berikutnya, saya akan mengedit video, foto, dan menulis artikel,” kata Amore. Tempat favoritnya adalah vila dengan 12 kamar tidur raksasa di Kosta Rika dengan delapan staf, termasuk kepala pelayan pribadi.

Tapi adalah air di Bahama yang menurut Amore paling dia sukai. “Warna biru laut di perairan Bahama adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Begitu cantiknya,” catatnya.

“Saya suka berenang dengan hiu dan memberi makan iguana.” Dia mengatakan ThirdHOME senang dengan pekerjaannya dan menyukai dirinya yang sesungguhnya.

Meskipun kelihatannya seperti perjalanan seumur hidup, yang dilakukan tanpa perlu imbalan apa-apa, dia mengatakan banyak yang dituntut darinya untuk dilakukan selama perjalanan 13 minggu tersebut.