Perbaiki Postur Tubuh Dengan Terapi Aneh Ini

Kabar Aneh – Baru-baru ini publik Jepang dihebohkan dengan sebuah cara terapi tubuh aneh yang disebut dengan Otona Maki. Terapi yang memiliki arti “bungkusan dewasa” ini dipercaya dapat memperbaiki postur tubuh dan memberi rasa nyaman seperti dalam kandungan ibu.

Selama ini, orang Jepang memang dikenal dengan jam kerjanya yang cukup panjang. Tak heran jika mereka mengalami gangguan dengan postur dan tulang. Selain dipijat, terapi Otona Maki ini dipercaya dapat mengatasi masalah tersebut.

Caranya adalah orang yang ikut terapi akan dibungkus dengan kain putih sedemikian rupa dengan posisi seperti saat mereka ada di dalam kandungan. Kain yang lentur dan posisi itu dipercaya dapat memberi efek nyaman dan memperbaiki posisi tulang-tulang agar menjadi lebih baik.

Dilansir dari OddityCentral Dalam satu sesi terapi, orang akan berada dalam posisi tersebut selama 15 hingga 20 menit. Terinspirasi dari posisi bayi dalam kandungan, penyelenggara terapi meyakini jika posisi tersebut juga memiliki efek yang sama jika dilakukan oleh orang dewasa.

Meskipun Jepang memiliki banyak aspek aneh dan unik dalam kehidupannya, namun Kotaku menyebut praktek terapi ini sangatlah aneh. Dalam berbagai sosial media, netter Jepang bahkan menyamakan terapi ini dengan teknik membuat mumi dan menyebut Otona Maki bisa menjadi sebuah ide film horror.