Trend Unik Sambung Bulu Hidung , Hobi Baru Para Wanita

Kabar Aneh – Trend dunia kecantikan memang tidak bisa ditebak ,berbagai macam trend saling bergantian menjadi fenomena di kalangan para wanita . Seperti halnya trend Hair extension atau sambung rambut yang sering dipilih para wanita untuk mendapatkan rambut panjang secara instan tanpa harus menunggu bertahun tahun . Selain sambung rambut baru – baru ini ternyata ada trend unik baru yaitu sambung bulu hidung . Banyak wanita yang mencoba melakukan hal ini , mereka menggunakan bulu mata palsu untuk kemudian ditempelkan pada bagian lubang hidung dan mengupload fotonya ke media sosial .

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Jika Biasanya bulu hidung yang tumbuh terlalu panjang hingga keluar dari rongga hidung dianggap sebagai hal yang memalukan bagi para wantia , trend unik sambung bulu hidung justru dianggap dapat mepercantik penampilan para kaum hawa sehingga layak dipamerkan di akun media sosial .

Trend unik ini pertama diperkenalkan oleh seorang pengguna instalgram @gret_chen_chen , Ia membagikan fotonya sedang menggunakan sambungan bulu hidung yang dibuat melentik seperti bulu mata yang tumbuh keluar dari dalam lubang hidung .  Secara teknis sebenarnya bulu terebut bukan disambungkan ke bulu hidung tetapi bulu mata paslu yang ditempelkan pada tepian lubang hidung . Dengan penataan yang tepat susunan bulu mata palsu tersebut akan memberikan efek bulu hidung super panjang yang tumbuh dari dalam lubang hidung .

Menanggapi trend unik yang di populerkan akun instalgram @gret_chen_chen , pemilik akun @davisonvideo sepertinya juga tidak ingin ketinggalan . jika @gret_chen_chen hanya menempelkan bulu mata palsu di bagian lubang hidung , @davisonvideo menempelkan bulu mata palsu tersebut pada lubang hidung dan juga pada bagian bibir bawahnya .

trend unik
trend unik

“Tidak hanya mencoba tren tanam bulu hidung. Saya juga tambahkan tanam bulu pada bibir, tutorialnya menyusul #nosehair #nosehairextension #nosehairextensions #nostrilhair #nostrilhairextensions #extensions #noseextension #noseextensions #nostrilextensions #nose #fakelashes,” tulisnya.

Fenomena trend unik diatas sepertinya sangat bertolak belakang dengan pola pikir para wanita pada umumnya . Jika biasanya para wanita rela menahan rasa sakit untuk mencabut bulu ditubuh mereka , trend unik ini justru menjadikan wajah terlihat penuh dengan bulu .