Unik , Pria Ini Berangkat Kerja Naik Pesawat Setiap Hari

Kabar Aneh – Nama pria ini adalah Curt von Badinski. Ia merupakan seorang insinyur mekanik sekaligus pendiri perusahaan tekhnologi yang berkantor di San Fransisco, Amerika Serikat. Mengenai Curt, ia sendiri tinggal sangat jauh dari tempatnya bekerja yakni di Los Angeles.

Meski jarak perusahaannya atau tempat kerjanya dengan rumahnya sangat jauh yakni mencapai 620 km, Curt akan pulang pergi ke tempat kerja setiap hari secara langsung. Dikutip dari laman odditycentral, pria ini setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih selama 6 jam untuk melakukan perjalanan ke tempat kerja.

Curt akan menggunakan pesawat terbang dan dua mobil untuk sampai di tempat kerja tepat waktu. Setiap pagi, pria ini akan memulai aktivitasnya dari bangun jam 05.30 waktu setempat, kemudian mandi dan berpakaian kemudian sarapan. Ia lalu mengendarai mobil pribadinya menuju bandara Bob Hope Burbank Airport kemudian naik pesawat menuju San fransisco.

Sesampainya di bandara di San Fransisco, ia akan kembali mengendarai mobil pribadinya yang berbeda dari sebelumnya menuju kantornya. Aktivitas seperti ini rutin dilakukan Curt setiap hari Senin sampai Jumat selama seminggu penuh. Curt biasanya sampai kembali di rumahnya sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Dengan membayar biaya bulanan sebesar U$ 2.300 atau setara dengan Rp30 Juta, pria tersebut bisa menikmati layanan penerbangan tak terbatas dari Los Angeles menuju San Fransisco setiap hari. Kadang Curt menumpang pesawat bersama dengan penumpang lainnya. Menariknya lagi, pria ini termasuk sebagai penumpang istimewa yang bisa masuk ke pesawat tanpa harus melewati terminal utama atau melewati prosedur keamanan biasa. Layanan istimewa ini didapat setelah Curt harus melewati beberapa persyaratan seperti pengecekan latar belakang yang rumit.

Meski Curt harus berangkat subuh dan pulang ke rumah mencapai jam 21:00 malam, ia mengaku bahagia dan semangat dengan hari-harinya. “Aku menghabiskan waktu selama 6 jam sebagai komuter untuk memiliki semua hal yang aku inginkan. Aku bahagia dengan hal ini dan aku menikmatinya, “ungkap Curt.

“Saya ingin dapat bertemu langsung dengan karyawan saya ¬†dan saya juga tidak ingin kehilangan waktu bersama keluarga saya. Maka dari itu hanya inilah yang bisa saya lakukan.”sambungnya.