Aneh dan Unik, Seorang Nenek Menikahi Seekor Sapi

Misteri

Kabar Aneh – Heboh pernikahan aneh yang dilakukan nenek-nenek mengemparkan Kamboja. Beda dengan yang di Indonesia nenek-nenek dinikahi berondong, di Kamboja dinikahi seekor sapi.

Dilansir dari Straitstimes, Jumat (21/7/2017), pernikahan tersebut memang benar adanya. Dilaporkan media setempat, Kim Hang (74) menikah dengan seekor sapi berusia lima bulan.

Sapi aneh tersebut diyakininya sebagai reinkarnasi dari suaminya yang telah meninggal. Pernikahan  aneh tersebut tentu saja menjadi pembicaraan publik setempat. Ini  menyebabkan banyak orang yang penasaran dan ingin melihat langsung pasangan tersebut.

Khim Hang mengatakan dalam sehari ada sekitar 100 orang mengunjungi rumahnya di provinsi Kratie, Kamboja.

Mereka ingin melihat sapi aneh yang dia katakan berperilaku sangat mirip dengan suaminya, Tol Khut, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu.”Saya percaya bahwa anak sapi adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan … sama persis dengan yang dilakukan suami saya saat dia masih hidup,” katanya kepada Reuters Television.

Sapi muda itu lahir pada bulan Maret lalu dan telah menjadi perbincangan di media sosial.

“Saya pikir sangat aneh melihat seekor sapi masuk ke dalam rumah seperti ini,” kata seorang pria bernama Thach Vin.Dalam rekaman video memperlihatkan seekor sapi itu menaiki tangga masuk ke rumah keluarga itu.Dalam rekaman video memperlihatkan seekor sapi itu menaiki tangga masuk ke rumah keluarga itu.