Manusia Unik Dengan Kekuatan X-Ray

Misteri, Science
Natasha Demkina - manusia unik
Natasha Demkina

Kabar Aneh – Memiliki kekuatan super hero seperti di film memang menjadi impian setiap orang. Manusia unik kali ini adalah seorang gadis asal Rusia yang memiliki kekuatan super melihat tembus pandang sampai organ bagian dalam manusia.

Natasha Demkina merupakan anak yang normal hingga ia berusia 10 tahun. Suatu hari, ia mulai melihat organ-organ dalam tubuh manusia. Kekuatannya ini kemudian membuatnya terkenal, dan ia pun mulai dikenal sebagai si Gadis X-Ray. Orang-orang banyak berdatangan ke rumahnya, baik sekedar penasaran maupun karena memiliki masalah penyakit dalam dan ingin meminta bantuan dari Demkina.

Kemampuan Demkina ini telah berkali-kali diuji oleh berbagai pihak. Sebuah dokumenter dari Discovery Channel menyebutkan bahwa ia berhasil menemukan semua retak dan benda logam pada tubuh seorang wanita korban kecelakaan.

Namun, diagnosa Demkina tidak selalu benar. Penasaran dengan kekuatan gadis ini, Dr. Ray Hyman memutuskan untuk mengunjungi gadis ini di Saransk, Rusia. Ia membawa enam orang pasien dengan berbagai permasalahan medis dan satu orang yang sehat. Kemudian, ia memberikan enam buah kartu kepada Demkina yang ditulisi permasalahan medis yang dimiliki enam pasien tersebut, dan meminta Demkina untuk mencocokkan kartu-kartu itu kepada pasien yang menderitanya.

Hasilnya, Demkina berhasil mendiagnosa empat pasien dengan benar. Meskipun cukup mengagumkan (jika menjawab asal, kemungkinan mendapatkan 4 jawaban benar adalah sekitar 2%), namun diagnosa yang tertukar adalah pasien dengan retak di tengkorak dan pasien dengan usus buntu yang telah dioperasi, yang tentu jelas akan terlihat berbeda jika dilihat organnya.