Menguak Keberadaan Orbs, Ektoplasma dan Vortex

Misteri, news

Kabar Aneh – Keberadaan tentang orbs, ektoplasma, dan juga vortex mungkin bagi sebagian orang istilah-istilah ini mungkin masih kabar aneh, atau sering terdengar namun tidak jelas apa arti dan juga maksudnya. Kebanyakan, ke tiga istilah ini sebenarnya sering muncul dalam beberapa film khususnya film yang berbau supernatural sehingga dikaitkan dengan hal-hal yang mistis. Untuk mengetahuinya meskipun secara singkat, mungkin ulasan ini bisa membantu untuk lebih mengetahui tentang orbs, ektoplasma dan juga vortex.

Menguak sekilas mengenai orbs, ektoplasma dan vortex

Orbs, ektoplasma maupun juga vortex merupakan istilah untuk penyebutan yang masing-masing memiliki tujuan untuk menyebutkan sesuatu. Namun yang terpenting untuk mengetahui apa ke tiga istilah asing tersebut, berikut ulasan singkatnya, yaitu;

Kabar aneh - orbs
Cahaya putih yang dinamakan orb yang sering kita jumpai di beberapa foto lama
  1. Orbs; merupakan sebutan untuk bentuk pertama di mana muncul atau nampaknya makhluk halus. Umumnya orbs kan terlihat seperti bulatan-bulatan putih yang melayang dan seringkali juga tertangkap oleh kamera. Meskipun banyak yang menyebutkan keberadaan orbs tersebut yang tertangkap kamera, beberapa pendapat lain yang tidak terlalu percaya dengan hal yang mistik mengatakan bahwa itu hanyalah lensa yang berembun hingga lensa yang kotor. Meskipun ada benar juga, pendapat lainnya juga meyakinkan akan keberadaan orbs yang bisa berbeda karena memiliki aura dan juga energi yang juga berbeda yang tentunya lain dengan debu. Fenomena ini seringkali muncul dalam jumlah yang cukup banyak dan tidak terlihat dengan mata telanjang selain orang yang memang memiliiki bakat atau keahlian.
  2. Ektoplasma; merupakan biasan dari orbs yang berubah menjadi kumpulan seperti halnya asap ataupun awan. Dengan kata lain, ektoplasma merupakan istilah banyak dikatakan sebagai transformasi dari sosok gaib atau makhluk halus ke dua setelah orbs. Sehingga hal ini menjadi berita aneh di mana jika adanya kontradiksi yang menyatakan bahwa orbs merupakan kesalahan dari kamera tersebut. Ektoplasma sendiri merupakan tahapan dari kemunculan hantu yang memadat dan menyatu dari uap air yang ada di udara. Namun yang paling jelasnya lagi, ektoplasma terbentuk karena adanya kekuatan yang di ambil dari rasa takut manusia terhadap makhluk halus, dalam hal ini lebih disebut sebagai jin yang mengambil energi manusia.
  3. Vortex; yang merupakan suatu berita aneh dari istilah vortex yaitu tahapan ketiga dari kemunculan hantu atau jin yang benar-benar muncul atau terbentuk. Level ini merupakan energi yang didapatkan oleh jin saat manusia melakukan kerjasama dengan mereka dalam bentuk sihir misalnya, maupun ilmu hitam lainnya. Setiap hari, vortex menyerap energi manusia sehingga membuat mereka mampu masuk ke dalam dimensi di mana manusia berada dan akan terbentuk secara nyata.

Kisah aneh dan unik yang berkaitan dengan ke tiga istilah tersebut memang sulit untuk di percaya, namun sudah seharusnya untuk mempercayai jika makhluk gaib memang ada.