Tempat Tidur Unik Yang Pernah Diciptakan

Kabar Aneh – Sebagian besar orang menghabiskan waktu lebih dari 8 jam setiap hari di atas tempat tidur , maka tidak heran jika banyak orang mendesain tempat tidur mereka senyaman dan sebaik mungkin untuk ,memenuhi kebutuhan istirahat setiap harinya . Dari berbagai desain tempat tidur beberapa diantaranya memiliki desain unik yang mungkin bisa digunakan  sebagai referansi jika anda ingin mendesain tempat tidur unik .

Tempat Tidur Magentik

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Tempat tidur seberat 900 kg ini merupakan hasil desain dari desainer ternama Belanda Janjaap Ruijssenaars , bebeda dengan tempat tidur pada umumnya yang memiliki 4 kaki penyangga , tempat tidur unik karya Janjaap  ini sama sekali tidak menggunakan kaki penyangga . Untuk membuat tempat tidur tersebut melayang stabil diudara dibutuhkan magnet dalam jumlah besar , serta empat tali pengikat pada setiap unjungnya untuk menjaga tempat tidur unik tersebut tetap di tempatnya. Bagi anda yang tertarik membeli hasil karya unik Janjaap ini harus menyediakan badget sekitar 1.2 juta Euro atau sekitar 21 milyar rupiah .

Napshell

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Tempat tidur unik selanjutnya adalah napshell , tempat tidur unik ini disesain seramping mungkin untuk mengehemat tempat , karena bisanya tempat tidur unik ini diletakan secara berjajar di sebuah ruangan di dalam kantor . Napshell didesain khusus bagi para pekerja yang ingin beristirahat siang agar kembali segar saat melanjutkan pekerjaan . Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunannya Napshell dilengkapi dengan dinding kedap udara serta fasilitas mp3 player , selain itu desain tempat tidur sengaja dibuat melengkung untuk merelaksasi punggung para pekerja yang setiap harinya harus duduk berjam – jam di depan komputer .

Tempat Tidur Anti Penculik

Kabar Aneh
Kabar Aneh

Mungkin ini adalah tempat tidur paling aman yang pernah diciptakan manusia , tempat tidur unik ini memiliki bentuk seperti brankas besar yang akan otomatis terkunci jika orang di dalam sudah tertidur . Tempat tidur ini juga mampu untuk menahan serangan senjata kimia dan juga peluru , di dalam tempat tidur dilengkapi cermin anti peluru untuk mengawasi keadaan diluar , serta ponsel radio untuk menghubungi polisi jika keadaan darurat . Selain melindungi diri dari penculik , tempat tidur unik ini juga dilengkapi cadangan makanan dan  fasilitas darurat berupa microwave , pemutar cd dan dvd .

Tempat Tidur Molekul

tempat tidur unik
tempat tidur unik

Tempat tidur hasil rancangan Amini Causa ini terinspirasi dari struktur molekul yang membentuk semua obyek yang ada di alam semesta . Tempat tidur unik ini diciptakan dari 120 bola yang terbungkus dengan kain elastis . Salah satu keunggulan tempat tidur ini adalah bentuknya yang sangat fleksibel , sehingga kita bisa mengubah bentuknya sesuai selera dan kebutuhan kita .