Socotra, Pulau Aneh dengan Keindahan Misteriusnya

Pulau Socotra merupakan tempat aneh dan unik yang hingga saat ini masih banyak hal-hal yang belum terkuak dari salah satu tempat paling aneh yang ada di bumi tersebut. Mengenai pulau Socotra ini mungkin seringkali ditemukan ulasannya. Namun seperti tidak pernah ada habisnya, pulau Socotra selalu menjadi berita anehyang menarik untuk selalu dibahas.

Kabar Aneh - Dragon Blood Tree
Kabar Aneh – Dragon Blood Tree

Hampir semua yang ada di pulau Socotra terlihat aneh, mulai dari tempat, bentuk pohon, binatang hingga lingkungan dari Socotra yang menganggap seperti berada di tempat atau dunia alien yang ada di bumi. Padahal pulau Socotra berada di republik Yaman dengan tempat yang cenderung terisolir dan memiliki iklim kering jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Mungkin karena keanehan tempat dan juga lingkungannya tersebut menjadikan tanaman yang tumbuh di Socotra juga memiliki bentuk aneh yang terkesan ganjil. Seperti halnya Dragon Blood’s Tree yang memiliki bentuk seperti halnya payung dan memiliki getah yang berwarna merah. Tidak heran jika secara harafiah tanaman ini disebut sebagai pohon darah naga.

Selain itu juga terdapat berbagai jenis fauna asli yang hanya bisa ditemukan di sana. Adapun bebatuan serta karang yang juga memiliki bentuk yang tidak umum menjadikan pulau Socotra menjadi salah satu pulau asing yang ada di bumi. Hal ini juga dilengkapi oleh adanya peraturan dari pemerintahan Yaman menjadi tempat yang paling dilindungi keasliannya sehingga hampir sulit untuk berkunjung ke sana.

Keindahan sekaligus keanehan alami dari pulau Socotra

Tidak bisa dipungkiri jika dibalik keanehannya, Socotra masih tetap memiliki keindahan tersendiri yang terkesan ajaib. Hal ini dikarenakan mereka yang pernah datang ke sini merasa bukan berada di bumi karena bentang alamnya yang tersendiri dana sing. Terlebih lagi dengan suasana yang cenderung senyap karena banyak turis yang dibatasi untuk datang ke sini.

Kabar aneh - Dorstenia
Kabar aneh – Dorstenia
Kabar aneh - Incana_incana
Kabar aneh – Incana_incana

Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada orang di pulau Socotra. Para penduduk dari pulau ini jelas ada dan pulau ini juga tidak asing lagi bagi lalu lintas pesawat untuk melintas di atasnya. Hanya saja penduduk dari Socotra masih jauh dari modern alias primitif. Masih banyak hal-hal misterius yang hingga saat ini masih belum bisa ditelusuri, di antaranya yaitu sebagai pulau di mana Dajjal nantinya akan muncul. Selebihnya lagi yaitu di antaranya adalah tanaman beracun Dorstenia yang bisa membuat manusia mati hanya karena memegangnya saja dalam waktu yang singkat, pohon delima dengan buah yang sangat enak hingga disebut bagai buah yang jatuh dari surga, tidak ketinggalan juga dengan konspirasi makhluk asing atau alien hingga tempat seperti gua yang merupakan penjara untuk Dajjal. Dalam dunia fauna, terdapat burung Incana dengan tubuh yang berkilauan seperti cahaya hingga kepunahan dari kelelawar yang tidak bisa ditemukan di Socotra dan kabar aneh lainnya yang ada di sana.